Rabu, 26 September 2012

XL Professionnel Hair Spa

Variants:

Invigorating Cream Bath
Revitalizing Cream Bath
Regenerating Hair Mask
Size:
50g 17.51 Oz
50g 1.77 Oz

Perawatan untuk rambut normal hingga kering dan rambut kusam dengan Ceramide. Diformulasi dengan Aloe Vera, Avocado dan Vitamin B5 untuk memberikan nutrisi pada setiap helai rambut dengan cream moisturizer untuk menenangkan dan menyegarkan kulit kepala kering. Memberikan nutrisi lebih dan hidrasi pada rambut agar tekstur rambut lebih baik, mudah diatur, lembut dan indah.
Perawatan cream bath yang cepat menyerap untuk menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas pada rambut extra kering, rusak karena bahan kimia. Mengatasi dan menguatkan kerusakan kutikula rambut, memberikan perawatan pada setiap helai rambut. Dengan Amino Acids melindungi rambut dari kerusakan karena penggunaan alat penata rambut yang panas dan bahan-bahan kimia. Memperbaiki dan merevitalisasi rambut kering dan rusak.
Perawatan yang kaya akan conditioner dengan Collagen untuk memberikan perlindungan pada rambut berwarna dari akar hingga ujung rambut. Menjaga keindahan warna rambut agar tetap berkilau.
Mengatasi rambut bercabang dan kusut setelah treatment. Rambut lebih terawat, indah, elastis, lembut, halus dan mudah diatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar